SELAMAT BERKUNGJUNG DI BLOG ZEKAMA MATONDANG

Senin, 11 Mei 2020

APLIKASI MACROMEDIA FLASH

Salam hangat buat kita yang lagi online di dunia maya, dan salam hangat juga buat kita yang di dunia nyata, saya harap kita diberikan kesehatan dan hikmah, serta kesehatan oleh yang maha kuasa (sang pencipta) dalam menjalani cobaan yang terjadi saat ini (covid-19). semoga wabah ini cepat berlalu dan segala aktifitas kita kembali normal. (Salam Sapa)
Dalam postingan kali ini saya ingin membagikan link yang berkaitan tentang aplikasi yang sering kita gunakan untuk membuat aplikasi media pembelajaran dan yang lebih seringnya juga dengan aplikasi membuat animasi 2D animasi yang sederhana dan menghasilkan manfaat, nama aplikasinya adalah Macromedia Flas.

Macromedia Flash yang saya bagi link-nya kali ini adalah macromedia flash yang versi 8. bagi yang ingin download versi - versi yang baru silahkah download DISINI  jika tidak full version maka sobat silahkan tanya om google untuk serial numbernya. tapi untuk versi yang saya bagi yaitu versi 8 sudah lengkap dengan serial number. Silahkan download DISINI sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, salam hangat. jaga kesehatan hindari keramaian mari saling menjaga supaya tidak terjadi penularan covid-19

Tidak ada komentar: