SELAMAT BERKUNGJUNG DI BLOG ZEKAMA MATONDANG

Senin, 22 Juni 2015

FILEM INDONESIA DARI SUKU BATAK YANG GO PUBLIK


TB SILALAHI CENTER DAN CITRA SEMESTA SINEMA  “TOBA DREAMS”

Film ini berlatar belakang cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Seperti cintanya seorang Sersan Tebe yang mendidik anak-anaknya seperti pasukan tempur. Maka ketika Ronggur, anak sulungnya menjadi “pemberontak” pada Sersan Tebe, terjadilah konflik mendalam diantara keduanya. Ronggur yang sesungguhnya mewarisi tabiat sersan tebe yang keras menemukan cinta dalam diri andini yang beda agama.

Film ini tentang mimpi keluarga sersan Tebe yang bertahan hidup dengan mengandalkan pensiunan tentara dan memilih pulang kampung. Tapi Ronggur menolak hidup apa adanya, ia ingin membuktikan selama ini ayahnya salah dalam memilih hidup. Dengan penuh siasat, Ronggur menjelma menjadi bos mafia narkoba dan merebut Andini dari ayah dan ibunya yang keluarga ningrat.



Sersan Tebe, Ronggur dan Andini menjalani kehidupan antara gemerlapnya Jakarta dan ketenangan Toba. Beruntung ada Kristin, sang Ibunda Ronggur, yang menjadi jembatan hati dua lelaki, Sersan Tebe dan Ronggur. Di Toba, tempat yang indah itulah, awal dan ujung sebuah drama manusia.



Tidak ada komentar: